Like Madu Hamil Pasutri


1
Posted on 11.23 by Rino Fardianto and filed under , ,

Pastikan bahwa Anda me-LIKE Fanpage Madu Penyubur Pasutri untuk mengikuti update tips ataupun info-info terbaru yang menarik untuk Anda ikuti selama PROGRAM HAMIL

http://maduhamilpasutri.blogspot.com/2013/11/9-cara-alami-ingin-cepat-hamil.html

Kehamilan adalah proses yang sangat indah dan momen yang sangat dinanti-nantikan oleh pasangan suami isteri, terlebih lagi bagi sang Bunda. Berbagai perawatan kesehatan, medis maupun tradisional, dilakukan untuk segera cepat hamil.

Padahal, ada cara-cara alami yang akan membuat wanita cepat hamil. Setiap usaha apapun memang akan dilakukan untuk dapat tercapainya keinginan mendapatkan anak.

Sebelum melakukan berbagai perawatan, sebaiknya pasangan suami isteri menjalani cara cepat hamil alami berikut ini.
  




l. Rencanakan waktu berhubungan 
Untuk meningkatkan peluang terjadinya kehamilan, lakukanlah hubungan 2 hari sebelum masa ovulasi / keluarnya sel telur. Untuk mengetahui kapan terjadinya ovulasi ada beberapa yang dapat digunakan, misalkan sistem kalender, suhu tubuh basal/ Basal Body Temperatur, elastisitas lendir serviks, dan strip penguji masa subur (Bunda bisa amembelinya di apotik terdekat dengan nama fertility) 

2. Berhenti merokok dan minuman beralkohol 
Anda pernah lihat gak tulisan yang ada pada bungkus rokok “merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin".Sepertinya anjuran tersebut harus Anda jalani mulai saat ini.

3. Konsumsi Vitamin C dan Vitamin E 
Sebaiknya para suami rajin mengkonsumsi Vitamin C karena dapat meningkatkan kualitas sperma, sedangkan vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Jangan lupa untuk para isteri agar rajin mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung asam folat karena memilikipeluang hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengonsumsinya. 

4. Posisi bercinta 
Posisi berhubungan yang disarankan bagi pasangan yang ingin hamil adalah missionary, di mana pria berada di atas tubuh wanita. Untuk itu, posisi bercinta woman on top (WOT) sebaiknya dihindari. Pasalnya, posisi WOT memperkecil peluang sperma bertahan lama dalam vagina, sehingga menghambat pembuahan sel telur. ”Posisi bercinta missionary membantu wanita cepat hamil. Hanya saja pasutri perlu menerapkan strategi, yaitu setelah pria ejakulasi, sebaiknya wanita mengangkat panggul dan jangan langsung berdiri agar sperma masuk ke vagina,” saran dr Hendro Sudarpo SpOG selaku Obstetrician–Gynaecologist Siloam Hospital. 

5. Kontrol berat tubuh Wanita 
Wanita yang sehat atau berat tubuhnya ideal akan lebih mudah hamil daripada yang terlalu gemuk ataupun terlalu kurus. Ayo Semangat Bunda!!!

6. Nikmati proses hubungan seksual 
Seorang wanita yang mengalami orgasme akan memicu suasana basa yang lebih disukai sperma daripada suasana normal vagina yang asam. Usahakan orgasme secara bersamaan atau kalau tidak jeda beberapa saat agar kesempatan sperma untuk selamat sampai di serviks lebih meningkat....

7. Jangan banyak bergerak setelah berhubungan badan 
Ada beberapa ahli yang menganjurkan untuk memberi waktu sejenak untuk sperma berenang ke servik dan menganjal pinggul dengan sebuah bantal selama seks. Yang sangat penting untuk Anda perhatikan, yakni sewaktu anda membersihkan,jangan mengunakan cairan pembersih vagina sesaat setelah hubungan seksual, karena cairan pembersih vagina dapat bersifat toxic atau racun bagi sperma. 

8. Jaga kesehatan 
Menjaga kesehatan tubuh kita merupakan faktor yang cukup penting. Salah satunya dengan menjaga pola makan dan makan makanan yang bernutrisi, seperti sayuran, susu, buah-buahan. Untuk buah-buahan usahakan yang tanpa pengawet. Apel washington yang dijual di supermarket biasanya termasuk buah yang mengandung pengawet buatan yang sebaiknya jangan dikonsumsi jika anda ingin atau sedang hamil.

9. Berdoa adalah Senjata Utama Anda 
Setiap orang yang telah berumah tangga atau akan pasti menginginkan si buah hati. Mungkin ada yang telah menanti bertahun-tahun, namun belum juga dikaruniai buah hati. 

Di antaranya ada do’a yang berasal dari para Nabi ‘alaihimush sholaatu was salaam.
Nabi Ibrahim ‘alaihis salaam, berkata


رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
Robbi hablii minash shoolihiin” [Ya Rabbku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh]”. (QS. Ash Shaffaat: 100). Ini adalah do’a yang bisa dipanjatkan untuk meminta keturunan, terutama keturunan yang sholeh.



Nabi Dzakariya ‘alaihis salaam berdo’a,

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ
“Robbi hab lii min ladunka dzurriyyatan thoyyibatan, innaka samii’ud du’aa’” [Ya Rabbku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Mengdengar doa] (QS. Ali Imron: 38)

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Pasutri, dan terutama bagi Bunda ya... ^_^

Artikel Terkait

Comments
1 Comments
1
Response to ... 9 Cara Alami Ingin Cepat Hamil
Rahman Ramadhan mengatakan... 21 Maret 2016 23.29

bagus infonya gan !!

Kami produsen madu merk madu daun, memproduksi madu hitam pahit dan madu super, menerima pendaftaran agen untuk produk kami. Dapatkan harga khusus agen.

Kunjungi website kami :

manfaat madu untuk kesehatan

Terimakasih
Madu Daun

Posting Komentar